Senin, 15 Juni 2009

sajak ini untukmu

sajak sem eyot

aku menulis ini sebab aku mau menulisnya
sajak ini aku tulis, sebab ini sajak untukmu
aku menulis sajak, sebab aku ingat kamu
sebab itu, kau yang membuat aku menulis sajak

sajak ini untukmu
memang kau yang aku maksud dalam sajak ini
maksudku memang padamu,
padamu yang sekarang menghilang
dan aku tahu, kau pun tidak tahu
bahwa sajak ini untukmu
sebab kau tidak tahu aku menulisnya

aku harus bagaimana?
ya, aku hanya mau berharap kau menemukan sajak ini
ini sajak yang aku tulis untukmu

2 komentar:

Pena IMM on 16 Juni 2009 pukul 05.43 mengatakan...

Itu punya siapa sajak... buat sjak apa buat apa itu, teh..
--yang komentar Dasam... kalau tersinggung, hubungi nomor gue, 911

Anonim mengatakan...

Ini merupakan sajak bagi mereka yang ingin jadi penulis!!!

Posting Komentar

 

e-Buletin Pena IMM Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template